Ingin "Main" Gratis, Pemuda di Sidoarjo Aniaya Cewek Open BO

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menunjukkan foto korban penganiyaan tersangka (Foto / Istimewa) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menunjukkan foto korban penganiyaan tersangka (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Seorang pemuda di Sidoarjo nekat menganiaya cewek open BO yang baru dikencaninya di sebuah kamar hotel. Aksi tersebut dilakukan setelah pelaku berinisial RMF (21) kebergok hendak mencuri ponsel dan uang korban. Akibat aksi itu, korban berinisial SA (25) mengalami luka sayat dan memar di bagian leher.

Penganiayaan itu bermula setelah pelaku dan korban berhubungan badan di sebuah kamar hotel di kawasan Sidoarjo. Usai berhubungan, korman mandi dan pelaku menunggu di tempat tidur. Saat itulah pelaku tergiur dengan HP dan uang korban yang ada di meja, lalu mengambilnya. Rupanya, aksi tersebut dipergoki korban.

Seketika pelaku panik dan menakut-nakuti korban dengan pisau cutter yang ada di meja. Namun, korban berontak hingga membuat pelaku ketakutan. Akhirnya pelaku mencekik korban dan menganiaya pisau cutter.

baca juga : Pabrik Pengolahan Kayu di Lamongan Terbakar Hebat, 4 Karyawan Terluka

Usai menganiaya, pelaku sebenarnya sempat melarikan diri. Namun apes, ternyata kartu ATM pelaku tertinggal di kamar, sehingga dia kembali ke kamar hotel. Saat itulah dia diamankan petugas keamanan hotel dan polisi.

Dihadapan polisi pelaku RMF mengakui semua perbuatannya. "Saya awalnya hanya menakut-nakuti saja. Tapi karena terus berteriak, akhirnya saya lakukan itu (aniaya)," katanya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan, pelaku menganiaya korban secara spontan. Penyebabnya karena panik karena ketahuan mengambil ponsel dan uang. "Pelaku bertemu korban menggunakan aplikasi Michat," katanya.


(ADI)

Berita Terkait