Viral, Pria Banting dan Pukuli 2 Wanita Depan Indekos di Malang

 Pria menganiaya dua wanita terekam kamera CCTV/medcom.id Pria menganiaya dua wanita terekam kamera CCTV/medcom.id

MALANG: Aksi seorang pria menganiaya dua wanita terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Peristiwa kekerasan itu terjadi di depan indekos di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 14 November 2022.

Video rekaman CCTV yang mempertontonkan aksi kekerasan itu awalnya diunggah oleh akun Instagram @infomalangan, Selasa, 15 November 2022. Terlihat seorang pria yang mengenakan topi terlibat cekcok dengan seorang wanita sambil berjalan kaki.

Saat berada di depan sebuah rumah kos, pria itu tiba-tiba menjegal dan membanting wanita yang datang bersamanya ke jalan. Aksi ini sempat dilihat seorang wanita lainnya dari dalam indekos. Wanita itu kemudian mencoba untuk melerai aksi kekerasan tersebut.

BACA: Aborsi 7 Janin, Pasangan Kekasih Divonis Berbeda

Namun, bukannya berhenti, pria itu malah memukuli wanita yang mencoba melerainya. Aksi ini terekam dalam sebuah rekaman CCTV berdurasi 38 detik. Hingga saat ini, unggahan video tersebut sudah dibanjiri ratusan komentar dari warganet.
 
Berikut keterangan pada unggahan itu:

"Aku gak kenal sama mereka. Kronologinya aku mau berangkat kerja, jam kerjaku jam 19.00, mau keluarin motor tapi ada suara keributan diluar dan suara mbaknya kek tertekan poul (intinya cekcok), aku cek keluar.

Waktu mau keluar ngecek langsung pas banget liat momen dimana si mbak itu dibanting sama cowok di depan mataku pas. Berhubung kejadian ada didepan mataku, berusaha nolongin si mbaknya, disini aku berusaha ngebantu lerai perkelahian mereka. Aku bilang sama si cowok “kak udah kak” tapi dia langsung ngedorong sambil nonjok aku. Dan masih inget jelas masnya waktu dorong sambil nonjok bilang “oh kamu”. Seperti yg terlihat di rekaman cctv ????

Gak mungkin dong aku diem aja aku dipukul disini aku balas masnya kutonjok balik. Mungkin si cowok geram aku ngelawan di tampar lah aku, disini aku masih bisa ngelawan aku tampar balik dia, masnya makin emosi aku ngelawan terus didorong lah aku, disini aku didorong gak jatuh akhirnya ditendang dadaku sama itu cowok. Jadi aku gak cuman ke tonjok , tapi juga ketampar sama ketendang sayangnya yg ketampar sama ketendang gak ketangkap cctv.

Aku ada lebam di tangan, dada, kaki, sama gusi berdarah, kepalaku ada benjolan juga

???? DM warga #infomalangan"

 


(TOM)

Berita Terkait