Keren, Batik Blitar Dipesan Bintang NBA Justin Holiday

 Bintang basket NBA, Justin Holiday saat memakai batik pada 2021/ist Bintang basket NBA, Justin Holiday saat memakai batik pada 2021/ist

BLITAR: Batik khas Blitar mendunia! Ini setelah bintang basket NBA, Justin Holiday, memesan langsung batik tulis dari pengrajin di Blitar, Jawa Timur. Pemain Indiana Pacers itu langsung banjir pujian dari nitzen.  

Batik pesanan Justin Holiday itu terungkap lewat unggahan sang pengrajin, Yogi Rosdianta, di instagram-nya @yogi.rosdianta. Pengrajin dari Pusat Batik Mawar Putih di Blitar itu mengunggah reels yang menampakkan pengerjaan batik pesanan Justin.

“Membuat sesuatu spesial untuk sang juara,” tulis Yogi.

Justin pun mengomentari unggahan Yogi dengan instagram-nya @justholla7 dengan menuliskan emotion wajah dengan mata berbentuk hati dan dua buah api membara.

BACA: Ikan Asap Barakuda Khas Lamongan, Dicocol Lebih Nikmat

Sebelumnya, Justin juga sempat membuat heboh dengan memakai batik merah jelang pertandingan. Unggahan tersebut pun menarik perhatian netizen Indonesia. Kolom komentar unggahan itu diisi oleh beberapa netizen Tanah Air yang ikut bangga melihat batik dipakai oleh bintang NBA, seperti Justin.

Sementara Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso juga ikut berkomentar dan bangga, "Keren, nggak sabar liat Justin Holiday pakai batik Blitar. Semangat dan sukses buat pengrajin-pengrajin  batik di Blitar, " tulisnya lewat akun @dpp_iphi.   

 

 


(TOM)

Berita Terkait