Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini Kamis 23 Maret 2023

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Jadwal buka puasa di Surabaya hari ini Kamis 23 Maret 2023. Waktu ini berlaku bagi wilayah Surabaya dan sekitarnya. Puasa Ramadhan merupakan ibadah yang wajib dilakukan umat Muslim di seluruh dunia.

Di Indonesia, umat Muslim melaksanakan puasa Ramadhan selama kurang lebih 14 jam. Dengan diawali saat azan Subuh dan diakhiri dengan azan Maghrib. Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini Dikutip dari laman Kementerian Agama (Kemenag), jadwal buka puasa Surabaya bertepatan dengan azan Maghrib pada pukul 17.42 WIB. Berlanjut dengan salat tarawih usai waktu Isya pukul 18.50 WIB.

baca juga : Polisi Selidiki Importir Pakaian Bekas di Malang

Doa Berbuka

Puasa Saat berbuka, umat Muslim dianjurkan membaca doa demi mendapat berkah dan keutamaan dari Allah SWT. Doa buka puasa dapat disimak di bawah ini.

?????????? ??? ????? ????? ??????? ??????? ???????? ?????????? ? ?????? ????????? ???????????? ?????????? ???????? ????????? ??? ????? ???????

Artinya: “Ya Allah, karena-Mu aku berpuasa, kepada-Mu aku beriman dan dengan rizki-Mu aku berbuka. Telah hilang rasa penatku dan basahlah tenggorokanku dan tetaplah pahala dicurahkan atasku, Insya Allah”.


(ADI)

Berita Terkait