Usai Takziah, Truk Berpenumpang 25 Orang di Probolinggo Terguling, 1 Tewas 14 Luka

Kondisi truk usai mengalami kecelakaan di tanjakan   lereng Gunung Argopuro, Kabupaten Probolinggo (Foto / Istimewa) Kondisi truk usai mengalami kecelakaan di tanjakan lereng Gunung Argopuro, Kabupaten Probolinggo (Foto / Istimewa)

PROBOLINGGO : Kecelakaan maut terjadi di jalur tanjakan lereng Gunung Argopuro, Kabupaten Probolinggo, Minggu 28 Mei 2023. Sebuah truk rombongan 25 pentakziyah terguling. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas dan 14 lainnya luka-luka.

Korban tewas atas nama Sukemu, warga Tamansari. Korban tewas di lokasi kejadian karena luka parah. Sementara korban luka langsung dievakusi ke rumah sakit untuk perawatan.

Perangkat Desa Taman Sari, Abdul Hadi, mengatakan, kecelakaan bermula saat rombongan perjalanan pulang dari takziyah di Desa Duren, Kecamatan Gading. Saat berada di lokasi, truk tiba-tiba hilang kendali dan terguling. Hadi mengatakan, seluruh korban kecekakaan langsung ditolong warga. Mereka dilarikan ke RSUD Kraksaan.

"Ada 14 orang yang luka dan satu meninggal," katanya.

baca juga : Makan Lontong Kupang Berjamaah, 13.000 Emak-Emak di Sidoarjo Pecahkan Rekor MURI

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani aparat Polres Probolinggo. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk, Junaidi.

 


(ADI)

Berita Terkait