Senggolan Antar Motor, Perempuan Tewas Terlindas Truk Tronton

Jasad korban kecelakaan sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit. (metrotv) Jasad korban kecelakaan sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit. (metrotv)

BOJONEGORO: Dua sepeda motor dan satu truk tronton terlibat kecelakaan di jalan penghubung  Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu 17 Oktober 2021.  Akibatnya,  satu pemotor tewas terlindas roda belakang truk tronton.
 
Kecelakaan maut ini terjadi, tepatnya  Jalan Raya Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Korban meninggal diketahui bernama  Siti Wasiatun Nikmah, warga Desa Temayang, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Menurut keterangan  sopir truk, Gunarso, kecelakaan bermula saat korban hendak mendahului truk yang dikemudikannya. Namun dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat bersamaan, kedua setir motor mereka terlibat benturan. Sehingga tubuh korban terpelanting dan jatuh tepat di bawah truk, " ujarnya.

BACA: Maling Rumah Kosong di Bangkalan Kena Batunya

Korban seketika tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas roda belakang truk. Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Dander dan unit laka Satlantas Polres Bojonegoro yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban ke rumah sakit.

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lajut, petugas mengamankan sopir truk Gunarso, warga Pemalang, Jawa Tengah. Sementara satu pemotor lain yang terlibat benturan setirnya dan belum diketahui identitasnya langsung kabur melarikan diri.

 


(TOM)

Berita Terkait