Lesu, Tiket Indonesia Vs Timor Leste Baru Laku 1.500 Lembar

Pemain Timnas U-20 berlatih di Stadion GBT Surabaya/pssi Pemain Timnas U-20 berlatih di Stadion GBT Surabaya/pssi

SURABAYA: Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Asia U-20 atau AFC U-20 sudah menyiapkan 10 ribu tiket pada pertandingan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 14 September 2022 besok.

Pada laga perdana ini, Timnas Vietnam U-20 akan bertanding melawan Hong Kong U-20 serta Tim sepak bola Indonesia U-20 Vs Timor Leste U-20.

"Tiket yang disediakan oleh Panpel sebanyak 10 ribu," kata Wakil Ketua PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, di sela jumpa pers di Surabaya, Selasa 13 September 2022.

Amir menyebut tiket yang disediakan ada dua kategori, yakni ekonomi dan VIP. Untuk ekonomi dipatok harga Rp75 ribu, sedangkan VIP dibandrol Rp250 ribu per lembar. Tiket dapat dibeli secara online di tiket.com, kemudian bisa ditukarkan di Gedung Siola Surabaya.

BACA: Jelang Duel Indonesia Vs Timor Leste, STY: Bola Bundar, Jangan Meremehkan!


"Tiket ini tidak dijual per-pertandingan. Jika membeli sejak pertandingan pertama, maka bisa langsung melihat laga kedua," katanya.

Hingga kini, Amir mengatakan tiket yang sudah terjual baru 1.500 lembar. Dia menduga, lesunya pembelian karena calon lawan Indonesia ialah Timor Leste. Kendati begitu, dia optimistis kalau tiket bisa terjual lebih banyak lagi ke depannya.

"Sampai jam ini baru kejual 1.500 (tiket)," ujarnya.

Jika geliat suporter yang mendukung Timnas Indonesia lebih banyak lagi, panpel tidak menutup kemungkinan menambah jumlah tiket yang dijual. Apalagi kapasitas Stadion GBT bisa mencapai 48 ribu lebih orang.

"Ada kemungkinan di pertandingan selanjutnya ditambah, tergantung dari penjualan di matchday pertama," katanya.

 


(TOM)

Berita Terkait