Viral Pengantin Madura Disawer Uang Jutaan Rupiah oleh Tamu

Pengantin viral setelah disawer tamu undangan (Foto/ Istimewa) Pengantin viral setelah disawer tamu undangan (Foto/ Istimewa)

SURABAYA : Sebuah video hajatan pernikahan yang diunggah akun @maduragantengcantik viral di Instagram. Dalam video tersebut nampak pengantin di Madura disawer dengan uang mencapai jutaan rupiah oleh tamu.

Nampak dalam video sejumlah tamu mengantre di samping pengantin. Namun, disangka hendak menyalami para tamu, mereka menyawer kedua pengantin dengan uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Semula terlihat seorang perempuan mengenakan baju ungu yang melemparkan uang pecahan Rp50.000 ke arah pengantin.

Aksi itu kemudian diikuti tamu lain. Terlihat selanjutnya dua pria paruh baya mengenakan batik turut menyawer kedua pengantin dengan uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Momen itu pun menjadi tontonan tamu lain dan warga. Tak jarang ada yang merekam momen tersebut menggunakan ponsel.

Dalam narasi yang dituliskan di video itu, momen itu merupakan hajatan pengantin Madura. Hajatan turut mengundang grup musik dangdut berikut panggung besar sebagai hiburan "Madura punya hajat, disawer ratusan juta dan dinyanyikan langsung oleh artis Om Adella," tulis narasi pada video.

baca juga : Pemprov Jatim Distribusikan 20 Ton Beras di Operasi Pasar Sidoarjo

Video ini pun mendapat beragam respon dari warganet. "Pengantin mikir gimana cara balikinnya," tulis @hizkia_cinta_deni***. "Itu namanya bayar utang, sistemnya gitu. Sekarang gua kasih lu Rp1 juta, besok giliran gua yang hajatan lu harus baliki Rp1 juta juga," tulis @liung***.

"Pengantin cowoknya kok kayak banyak pikiran, pengantin ceweknya kok senyum-senyum," tulis @junet8***.


(ADI)

Berita Terkait