Mayat Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Kediri, Polisi : Dibunuh

Mayat dalam karung gegerkan warga Kediri (Foto / Istimewa) Mayat dalam karung gegerkan warga Kediri (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Mayat dalam karung di area persawahan Desa Bulupasar, membuat geger warga Kediri, Sabtu 8 Juli 2023. Mayat tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan dan masih dalam penyelidikan Tim Inafis Polres Kediri. Temuan jasad perempuan dalam karung itu pun menggegerkan warga sekitar. Mereka pun berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat mayat dari dekat.

Jasad terbungkus karung itu pertama kali ditemukan oleh Imam Hanafi saat hendak mengairi sawah. Imam mengatakan, pertama kali melihat karung tersebut pada Kamis lalu. Posisinya berada di dalam aliran sungai irigasi. Karena menyumbat, karung tersebut selanjutnya dipindahkan ke samping sungai. Namun, saat itu dia tidak menyadari bahwa karung tersebut berisi mayat.

"Tahunya baru hari ini, karena ada bau dan terlihat bagian tubuh," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Armadha, mengatakan, mayat dalam karung berjenis kelamin perempuan. Namun, belum diketahui identitasnya. Polisi memastikan mayat dalam karung di Kediri merupakan korban pembunuhan.

baca juga : Bukit 10 Meter di Malang Longsor Timpa Rumah Warga, 1 Tewas 2 Luka

"Wanita tersebut dipastikan korban pembunuhan. Namun sejauh ini kami masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian serta identitas korban," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, saat ditemukan kondisi korban masih berpakaian lengkap. Korban mengenakan kaos putih dan celana pendek warna cokelat. "Untuk kondisi fisik, korban sudah mengalami pembusukan di bagian kepala," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait