Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari Ini Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat

Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Jawa Timur. Foto dari akun resmi X BMKG. Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Jawa Timur. Foto dari akun resmi X BMKG.

Prakirakan cuaca wilayah Jawa Timur pada Jumat, 29 Maret 2024 ialah berpotensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang disertai petir dan angin kencang.  Kondisi cuaca di atas akan berlangsung dari pukul 08.50 hingga 12.00 WIB. 

Potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai juga dengan petir dan angin kencang pada pukul 09.20 WIB. di Kabupaten Jember: Puger, Kabupaten Bondowoso: Pakem, Kabupaten Sampang: Torjun, Jrengik, Pangerangan, dan sekitarnya. 

Dilansir dari akun resmi X BMKG @infoBMKG menjelaskan bahwa potensi hujan tersebut akan tersebar ke wilayah wilayah Kabupaten Jember: Jombang, Kencong, Sumberbaru, Gumukmas, Umbulsari, Tanggul, Semboro, Bangsalsari, Balung, Wuluhan, Kabupaten Bondowoso: Wringin, Binakal, Kabupaten Situbondo: Jatibanteng, Besuki, Suboh, Miandingan, Sumbermalang, Banyuglugur, Kabupaten Bangkalan: Arosbaya, Geger, Klampis, Sepulu, Tanjung Bumi, Kokop, Tanah Merah, Blega, Modung, Konang, Galis, Kabupaten Sampang: Sreseh, Sampang, Camplong, Omben, Kedungdung, Tambelangan, Banyuates, dan sekitarnya.


(SUR)