Klinik Kencantikan Surabaya Ini Bagikan Tips Melangsingkan Tubuh Secara Instan

 KLT Aesthetic Clinic Surabaya menunjukkan alat pembakar lemak canggih sebagai solusi melangsingkan perut secara instan (Foto / Istimewa) KLT Aesthetic Clinic Surabaya menunjukkan alat pembakar lemak canggih sebagai solusi melangsingkan perut secara instan (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pandemi mengurangi aktifitas masyarakat. Work From Home (WFH) jarang keluar rumah hingga banyak ngemil berimbas pada kondisi tubuh melar. KLT Aesthetic Clinic Surabaya memiliki solusi untuk mengembalikan bentuk tubuh terutama di bagian perut kembali langsing dalam waktu singkat.

“Kami memiliki alat untuk mengecilkan perut dengan program Body Exilis,” kata Beauty Consultan di KLT Aesthetic Clinic, dr Fortunella, Jumat 31 Desember 2021.

dr Nella nenjelaskan, Body Exilis adalah perawatan terbaru yang secara sistematis memanaskan kulit ke berbagai kedalaman, bekerja menggunakan gelombang Radio Frequency (RF). “Cukup mudah dan simple dalam perawatan ini, serta tidak membutuhkan waktu lama,” ungkapnya.

Dalam perawatan ini sebuah alat diletakkan di bagian tubuh yang hendak dilakukan tindakan, yakni perut. Selanjutnya alat akan bekerja seperti di pijat. “Seperti dipijit-pijit, ada rasa panasnya juga yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh,” jelasnya.

Baca Juga : 4 Kegiatan Asyik untuk Mengisi Libur Akhir Tahun di Rumah

Proses itu dapat mengurangi lemak hingga megencangan kulit. Jika ingin memperoleh hasil maksimal, Nella menawarkan perawatan tambahan yakni perawatan Emsculpt. Proses kerjanya hampir sama dengan Body Exilis, Emsculpt juga menggunakan alat yang ditempelkan di bagian yang akan diambil tindakan.

“Kalau ingin membentuk perut cukup ditempelkan di perut dengan berbaring, tujuannya untuk mengecilkan lemak dan membangun masa otot, ” kata Nella.

Selanjutnya alat akan bekerja dengan bergetar sekitar 30 menit. Owner KLT Aesthetic Clinic Surabaya, Mirza Denovan, menambahkan, seluruh perawatan menggunakan alat terbaru, modern dan canggih.

“Seperti Emsculpt ini, inovasi membentuk tubuh secara non invasif yang dirancang untuk pria dan wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang menawan dan aman,” terangnya.

Dia mengatakan alat ini sudah terkenal ampuh di Amerika dan Inggris. Karena non invasif, maka secara medis sangat aman dan  sejauh ini tidak ada efek samping yang ditimbulkan. KLT Aesthetic Clinic sendiri dibuat mewah, tujuannya baik pasien maupun mereka yang menunggu perawatan bisa lebih betah.

“Orang betah treatment disitu. Orang yang menunggu juga betah juga,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait