Pasutri Gresik Dihantam Truk, Suami Tewas Istri Kristis

Kondisi motor yang dikendarai pasutri di Gresik hancur setelah dihantam truk (Foto / Metro TV) Kondisi motor yang dikendarai pasutri di Gresik hancur setelah dihantam truk (Foto / Metro TV)

GRESIK : Naas dialami oleh pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Irhas Shobirin (26) dan Juniati. Mereka ditabrak truk boks dari arah berlawanan di Jalan Raya Daendels Pantura Gresik. Irhas Shobirin meninggal di lokasi kejadian, sementara Juniati selamat kendati luka patah kaki sebelah kanan.

Kejadian itu, bermula saat pasutri ini mengendarai motor Honda Beat W 2263 AT. Saat melintas di Jalan Raya Daendels Pantura tepat di Desa Asempapak, Sidayu, keduanya bertabrakan dengan truk boks L 9047 BQ yang dikendarai oleh Miftahul Huda (24) asal Desa Krembangan, Kota Surabaya.

Kanit Laka Polres Gresik Ipda Suharto menuturkan, kejadian naas itu bermula saat pasutri berboncengan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sewaktu tiba di TKP motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk boks yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga : Kasus Pria Buang Sesajen Semeru, Begini Kata Khofifah

“Penyebabnya pengemudi kendaraan truk boks tersebut kurang menguasai kendaraan dan berjalan di tengah marka jalan sebelum menabrak motor korban,” tandasnya.

Selain itu, ada dugaan pengemudi truk dalam kondisi mengantuk. Sehingga, hilang kendali dan tidak bisa menguasai kemudi.

“Dimungkinkan kondisi mengantuk kendaraan tersebut menabrak kendaraan roda dua yang berlawan arah sampai ke tepi jalan,” ungkap Suharto


(ADI)

Berita Terkait