Tim Penyelam Temukan Kartu Identitas asal Jatim yang Diduga Korban Sriwijaya Air

Deretan KTP yang ditemukan penyelam saat pencarian korban Sriwijaya Air (Foto / Istimewa) Deretan KTP yang ditemukan penyelam saat pencarian korban Sriwijaya Air (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Tim penyelam TNI Angkatan Laut (AL) menemukan sejumlah temuan terbaru berupa dokumen, dompet, uang, dan barang lainnya yang diduga milik korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Dua di antaranya KTP dan SIM milik warga Jawa Timur.

Kartu Tanda Penduduk (KTP) tersebut atas nama Fazila Ammara Rajeeda asal Provinsi Jatim. Dari dokumen itu tertulis Fazila berjenis kelamin perempuan asal Madiun. Selain itu, ada Surat Izin Mengemudi (SIM) A milik Rahmania Ekananda. Dalam SIM tertera Rahmania berasal dari Kediri, Jatim, dan lahir tahun 1981.

Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono menyebut, barang-barang tersebut sudah diamankan di Kapal KRI RIGEL oleh Tim Penyelam TNI AL.

"Di KRI RIGEL ini. Ada KTP, uang, dompet, dll," ujarnya Selasa 12 Januarai 2021.

Di hari yang sama, prajurit Kadispenal di Kapal KRI RIGEL 933 juga telah melakukan evakuasi body part atau bagian tubuh korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182.


(ADI)

Berita Terkait