Sopir Bus di Terminal Bunder Gresik Dites Urine, Ini Hasilnya

Puluhan sopir bus di Terminal Bunder Gresik dites Urine  (Metro TV) Puluhan sopir bus di Terminal Bunder Gresik dites Urine (Metro TV)

GRESIK : Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, petugas gabungan melakukan tes urine kepada para sopir bus di Terminal Bunder Gresik, Jumat 23 Desember 2022. Harapannya sopir bebas narkoba sehingga tidak membahayakan penumpang.

Satu persatu sopir bus yang singgah di Terminal Bunder dihentikan lalu dites urine. Lebih dari 20 sopir dites oleh petugas dari Satreskoba Polres Gresik, bersama BNNK. Hasilnya, petugas tidak menemukan sopir atau kernet yang menggunakan narkoba.

"Pmeriksaan ini bagian dari upaya petugas sebagai langkah antisipatif, agar sopir tidak dalam pengaruh narkoba yang bisa membahayakan penumpang," kata Kasatlantas Polres Gresik, AKP Agung Fitriansyah.

baca juga : Awas! 4 Kecamatan di Gresik Jadi Zona Merah Peredaran Narkoba

Agung juga menghimbau, para sopir tetap waspada dan hati-hati di jalan, karena intensitas kendaraan di jalanan sudah mulai padat, karena menjelang libur sekolah berbarengan dengan libur natal dan tahun baru.

 


(ADI)

Berita Terkait