5 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022, Bisa Lihat Cuplikan Gol

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id
SURABAYA : Demam Piala Dunia 2022 Qatar melanda banyak orang di berbagai negara.  Sebab itu, banyak yang mencari aplikasi pertandingan Piala Dunia 2022 agar tidak ketinggalan dalam menyaksikan aksi-aksi tim kesayangannya. Melalui apkikasi mereka dapat menyaksikan pertandingan di mana saja.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 aplikasi nonton Piala Dunia 2022, yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore.

1. Hayya to Qatar 2022

Ini merupakan aplikasi resmi untuk akses bagi mereka yang menonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Aplikasi ini sebagai sebagai pengganti visa bagi wisatawan dan memberikan banyak keuntungan bagi yang sudah mendaftar. Di dalamnya juga terdapat banyak informasi tentang jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, lokasi atau stadion di mana negara-negara tersebut akan bertanding, akses menuju ke stadion, dan sebagainya.

2. LiveScore

LiveScore merupakan sebuah aplikasi yang memberikan informasi terkini tentang jadwal sepak bola dan klasemen. Bukan hanya sepak bola, aplikasi ini juga menyediakan jadwal berbagai macam cabang olahraga lain, seperti basket, tenis, hingga kriket. Pengguna bisa mendapatkan notifikasi pertandingan langsung dan juga skor pertandingan secara lengkap.

Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk mengatur liga atau tim yang difavoritkan. Apabila sudah mengaktifkan fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan notifikasi berita terkini mengenai tim favoritnya.

3. Soccerway

Soccerway juga bisa diandalkan untuk melihat jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. Bukan hanya melihat jadwal, bahkan mereka menyediakan fitur Live Action yang membuat pengguna bisa tahu siapa yang sedang menyerang dan bertahan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur statistik pertandingan dengan desain menarik. Ini akan membuat pengguna betah berlama-lama dalam menggunakan aplikasi tersebut saat memantau pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

baca juga : Paspor Tak Bertanda Tangan? Jangan Nekat Pergi ke 4 Negara Ini

4. 365Scores

Aplikasi ini menjadi banyak pilihan pencinta sepak bola di seluruh dunia yang tak ingin ketinggalan tim kesayangannya bermain. 365Scores juga menawarkan fitur streaming pertandingan. Menariknya, aplikasi ini juga menghadirkan cuplikan video berdurasi 5 menit sebelum terjadi gol. Jadi, pengguna tak bertanya-tanya lagi tentang siapa dan bagaimana proses gol terjadi.

5. Goal Live Scores

Goal Live Scores dibuat untuk memanjakan pencinta sepak bola yang tidak bisa menyaksikan pertandingan. Selain menyediakan jadwal pertandingan, terdapat juga fitur live text commentary untuk mengetahui bagaimana jalannya pertandingan. Aplikasi ini juga bisa memberikan notifikasi mengenai jadwal pertandingan, sehingga pengguna tak akan melewati jadwal Piala Dunia 2022 Qatar.

Goal Live Scores juga menawarkan fitur notifikasi gol yang diklaim paling cepat. Itulah aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang dapat diunduh sehingga Anda bisa menyaksikan pertandingan tim favorit di mana saja.


(ADI)

Berita Terkait