Undangan Sudah Disebar, Vaksinasi Pelajar MAN I Sumenep Gagal Digelar

Gedung MAN I Sumenep. (metrotv) Gedung MAN I Sumenep. (metrotv)

SUMENEP: Vaksinasi siswa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kabupaten Sumenep, Madura yang rencananya digelar Rabu 28 Juli 2021, gagal dilaksanakan.

Kepala Sekolah MAN I Sumenep, Hairudin terlihat kecewa karena pemberitahuan pembatalan hanya beberapa jam sebelum jadwal vaksinasi digelar.

"Pihak sekolah baru mendapat pemberitahuan gagalnya vaksinasi semalam, sebelum hari pelaksanaan. Kami terlanjut sudah menyurati para orang tua siswa agar mengikut sertakan anaknya untuk divaksin, " keluhnya.  

Tidak hanya undangan sudah disebar, pihak sekolah sudah menyiapkan ruang vaksinasi. Akhirnya, terlihat di lokasi tidak aktivitas vaksinasi seperti sekolah-sekolah yang sebelumnya sudah menggelar.

BACA: Anggaran Menipis, Pemkab Sidoarjo Tutup Isolasi di Hotel Delta Mayang

"Kami sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk kegiatan vaksinasi. Tempatnya dan operasional lainnya. Karena di sini jumlah keseluruhan siswanya ada 1.280 siswa, " bebernya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Agus Mulyono tidak memberikan keterangan pasti alasan batalnya vaksinasi di MAN 1  Sumenep. Hanya butuh koordinasi lebih lanjut, mengingat MAN berada dibawah naungan Kemenag Sumenep.

"Masih kita kordinasikan dan nanti kita jadwal ulang, " elaknya.


(TOM)

Berita Terkait