Awali Kunjungan di Jatim, Anies Baswedan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya

 Anies Baswedan mengawali kunjungannya ke Jatim dengan Salat Jumat di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya/ist Anies Baswedan mengawali kunjungannya ke Jatim dengan Salat Jumat di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya/ist

SURABAYA: Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mengawali kunjungannya ke Jatim dengan Salat Jumat di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, pada Jumat, 17 Maret 2023.

"Pak Anies datang untuk menyapa masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. Kunjungannya diawali dengan salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya," kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Vincensius Awey.

Awey demikian ia disapa, mengatakan Anies akan menggelar silaturahmi kebangsaan dengan bertemu simpul relawan di Jawa Timur. Anies akan tinggal di Jatim selama tiga hari.

"Setelah salat Jumat, Anies akan makan siang dan selanjutnya akan bertemu kalangan relawan di Dyandra Convention Center sekitar pukul 15.00 WIB," ujar Awey.

BACA: Peduli Korban Banjir, NasDem Gresik Salurkan 1.000 Paket

Di malam hari, Anies akan bertemu kalangan parpol koalisi. Saat ini, Anies diusung NasDem, Demokrat, dan PKS untuk Pilpres 2024.

Pada keesokan harinya, Anies dijadwalkan bakal menggelar kegiatan di Sampang Madura. Sementara pada Minggu pagi, Anies akan melakukan kegiatan jalan santai, dan parade budaya serta festival menanam kebaikan menjemput perubahan.

"Tentu itu bukan kampanye. Tapi, sebagai sapaan hangat dari salah satu putra bangsa, ya tentu kan tidak masalah," ujar mantan anggota DPRD Surabaya itu.

 


(TOM)

Berita Terkait