Hilangkan Flek Hitam Wajah dengan Perawatan Laser

Perawatan kulit wajah dengan Perawatan kulit wajah dengan "K-Laser Skin Shooter" kian diminati perempuan (Foto / hum)

SURABAYA : Perawatan wajah dengan menggunakan sinar laser kian diminati di Surabaya. Selain praktis, hasil perawatan yang menggunakan alat "K-Laser Skin Shooter" itu juga langsung bisa dirasakan. Alhasil, wajah terlihat awet muda dan glowing.

Dokter Kecantikan dr Yohana Natasha mengatakan teknologi laser untuk perawatan kecantikan dinilai cocok untuk daerah tropis, khususnya Surabaya. Selain itu, mobilitas perempuan di Surabaya yang padat juga membuat mereka ingin melakukan perawatan yang praktis dan hasil maksimal.

"Nah, itulah alasan kenapa perawatan laser dinimati di Kota Pahlawan, Surabaya," katanya.

Dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic Surabaya itu mengatakan banyak pasiennya yang mengaku nyaman dengan penggunaan "K-Laser Skin Shooter" untuk perawatan wajah mereka. Menurutnya, setiap pasien datang ke klinik memiliki masalah kulit wajah beragam.

"Mereka mengeluh timbulnya flek-flek hitam di wajah. Selain karena tanda penuaan, flek tersebut juga dipicu paparan sinar matahari, polusi udara, obat-obatan atau hormonal," kata dr Yohana.

Baca juga : Kursi Ajaib Ini Diklaim Bisa Mengencangkan Organ Intim Wanita, Begini Cara Kerjanya

Kemudian pasien dengan keluhan itu langsung ditangani dengan menggunakan "K-Laser Skin Shooter". Caranya tak ribet, pasien hanya berbaring santai sambil tiduran. Kemudian dokter dan terapis akan melakukan tindakan penyinaran ke daerah wajah yang sudah ditentukan.

"Saat terkena laser, rasanya clekit-ckelit kaya digigit semut," terangnya.

Dr Yohana menjelaskan pada perawatan pertama, pasien akan merasakan perbedaanya. Kulit wajah akan nampak lebih cerah, nampak awet muda dan glowing. Hanya saja, untuk tanda flek hitam perlu perawatan secara berkala agar hasilnya maksimal.

"Perawatan bisa diulang sebulan sekali," katanya.

Selain untuk perawatan kulit wajah, "K-Laser Skin Shooter" juga bisa digunakan untuk menghilangkan tato. "Pasien yang akan menghilangkan tato akan dilakukan tindakan anestesi di area yang akan dilaser," pungkas dr Yohana.


(ADI)

Berita Terkait