Ngebut Tabrak Truk Parkir, Pemotor Bojonegoro Tewas

Tangkapan layar video kecelakaan di Desa Sukowati (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video kecelakaan di Desa Sukowati (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Sukowati, Bojonegoro, Selasa 24 Januari 2023, malam. Korban bernama Nur Afandi, warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Bojonegoro itu meregang nyawa karena luka parah. Kerasanya tabrakan membuat korban masuk ke kolong truk dan terjepit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda M Imam Wahyudi, mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat truk tronton berjalan dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi truk tronton memarkirkan kendaraanya di sebelah selatan jalan.

Pada saat yang sama, korban dari arah belakang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi (ngebut). "Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan," katanya.

baca juga : Guru Ngaji di Malang Cabuli 3 Santrinya, Dirayu dengan Uang Rp5 ribu

Korban menabrak bagian belakang truk dengan keras hingga membuatnya luka parah. Sementara motor Honda Scoopy yang ditumpangi rusak. Insiden kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi untuk barang bukti.


(ADI)

Berita Terkait