Heboh, Rumah Mewah di Banyuwangi Dirusak Pria Misterius Berpakaian Serba Hitam, Kadang Tampak Kadang Hilang

Perusakan rumah di Banyuwangi viral di medsos (Foto/ Istimewa) Perusakan rumah di Banyuwangi viral di medsos (Foto/ Istimewa)

BANYUWANGI : Sebuah rumah di Banyuwangi dirusak sejumlah pria misterius. Pria perusak itu berpakaian serba hitam. Anehnya lagi, pria berbaju hitam itu kadang terlihat kadang juga tidak terlihat.

Setelah perusakan videonya viral tersebar. Dalam video yang viral, perekam memperlihatkan pekarangan rumah yang rusak total. Diduga, para pelaku teror perusakan itu menjalankan aksinya sekitar pukul 02.00 WIB. Pekarangan rumah yang menjadi sasaran teror yakni milik Sadi, warga RT 04 RW 05, Dusun Palurejo, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 95 detik yang beredar, perekam mendeskripsikan pelaku terror perusakan itu. Yang menurutnya merupakan sekelompok pria misterius berpakaian serba hitam. “Kejadian aneh telah terjadi menimpa rumahnya Bapak Sadi. Pelaku ini adalah orang-orang misterius berpakaian hitam-hitam,” kata si perekam, Selasa 27 Juli 2021.

BACA JUGA : Sering Diobrak, Balap Liar di Tulungagung Makin Marak

Aksi perusakan itu juga mengakibatkan tanaman atau pohon di pekarangan rumah tersebut terpotong seperti ditebas pedang tajam dan tak beraturan. Potongan-potongan tersebut seolah disengaja berceceran di seluruh halaman rumah.

“Menurut saksi mata, kadang-kadang (pelaku) kelihatan dan kadang-kadang tidak. Dan jumlah lebih dari sepuluh orang,” kata si perekam.

Tidak hanya itu, pelaku teror juga merusak pagar dan batako yang tertumpuk di sebelah rumah lainnya. Kemudian membongkar dan menghancurkannya begitu saja.

“Pagarnya hancur semua diporakporandakan dan juga batako. Entah tujuannya apa maksudnya kok sampai merusak segini,” kata si perekam sambil menunjukkan situasi pekarangan yang dirusak lewat video.

Kapolsek Muncar Muhammad Zaenuri membenarkan soal perusakan tersebut. “Iya memang benar ada kejadian perusakan,” ujarnya singkat.


(ADI)

Berita Terkait