Heboh Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso Joget, Peserta Dirapid Massal

Aksi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso berjoget dangdut yang viral di media sosial. (metrotv) Aksi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso berjoget dangdut yang viral di media sosial. (metrotv)

BONDOWOSO: Tim Satgas Covid-19 bergerak cepat pasca viralnya joget dangdut yang dilakukan  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso.  

Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan pelatihan itu dilakukan rapid test antigen. Hasilnya, peserta acara yang sebagian besar para guru itu dinyatakan non reaktif. 

"Atas kejadian ini pihak satgas covid -19 langsung melakukan tracing dan rapid test antigen kepada beberapa guru yang hadir dalam acara tersebut. Berdasarkan hasil rapid, para guru tersebut non reaktif, " ujar Moch Imron, Jubir Satgas Covid-19. 

Sebelumnya video viral ramai beredar di media sosial  memperlihatkan Kepala Dinas Pendidikan Sugiono Eksantoso bernyanyi dan berjoget langu dangdut berjudul 'kandas', pada masa PPKM Darurat yang saat ini berada pada level 2. 

BACA: Rampok Bersenpi Diringkus Polres Jombang, Terendus Lewat Kartu e-Toll

Jarak antar penyanyi duet sangat dekat. Sedangkan masker yang ada tidak dipakai dengan baik hanya berada di dagu. Para audiens pun ikut bergembira saat kepala dinas ini bernyanyi. Peserta juga tidak bermasker dengan baik, bahkan beberapa tidak memakai. 

Hingga saat ini,  Kepala Dinas Pendidikan Sugiono belum memberikan keterangan apapun kepada sejumlah media. Bahkan saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak diangka. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan pihak Polres Bondowoso. 


(TOM)

Berita Terkait