Khofifah Beri Sinyal Gandeng Lagi Emil Dardak pada Pilkada Jatim 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tiga kanan) dan Wakil Gubernur Emil Dardak (kedua dari kiri).(MI/RAMDANI) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tiga kanan) dan Wakil Gubernur Emil Dardak (kedua dari kiri).(MI/RAMDANI)

Jakarta: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan sinyal bakal menggandeng lagi Emil Elestianto Dardak, yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur, pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2024.


Khofifah mengatakan pada Kamis, 1 Februari 2024, bahwa dirinya akan melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

"Pak Emil telah membersamai membangun Jawa Timur selama lima tahun. Kita berdua akan melanjutkan pada lima tahun berikutnya," kata Khofifah dikutip dari Media Indonesia pada Jumat, 2 Februari 2024. 

Sementara itu, Emil meminta doa masyarakat dan akan merasa sangat bangga jika bisa kembali berjuang bersama Khofifah pada Pilkada 2024.

Menurutnya, Partai Demokrat telah komitmen mendukung pasangan Khofifah-Emil untuk berkontestasi pada Pilkada Jawa Timur 2024. Namun, diperlukan banyak komunikasi politik dengan berbagai elemen karena membangun Jawa Timur harus dilakukan secara bersama-sama.

"Mohon doa restu, kami tentunya bangga sekali kalau bisa ikut berjuang kembali bersama Bu Khofifah. Partai Demokrat sudah berkomitmen dan memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil," katanya. 


(SUR)

Berita Terkait