1 Wisawatan yang Hilang di Pulau Merah Ditemukan Tewas

Evakuasi korban tenggelam (Ilustrasi / Dok Metro TV) Evakuasi korban tenggelam (Ilustrasi / Dok Metro TV)

BANYUWANGI : Wisatawan yang hilang tergulung ombak di Pantai Pulau Merah Banyuwangi ditemukan tewas, Selasa 24 Januari 2023. Korban berinisial DN (12) ditemukan di bibir pantai dalam keadaan meninggal. Jenazah disebut Wahyu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB.

Kepala Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setya Budi membenarkan penemuan jasad remaja awal Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, di bibir pantai. "itemukan oleh petugas keamanan pantai dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Wahyu.

Setelah ditemukan, lanjut Wahyu, korban dievakuasi ke puskesmas untuk dirawat jenazahnya. Pihak keluarga meminta jenazah segera dibawa pulang untuk dimakamkan. "Dari pihak keluarga meminta untuk langsung dipulangkan," terangnya.

baca juga : Diduga Tenggak Miras, 2 Pelajar Sidoarjo Tewas

Diberitakan sebelumnya, Lima pengunjung di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi dikabarkan tenggelam, Senin 23 Januari 2023 sore. Para pengunjung itu adalah remaja yang beralamat di Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Empat orang berhasil selamat. Remaja yang selamat diantaranya adalah RA (13), AR (13), Al (13), ED (13).

Sementara DN sempat dinyatakan hilang, sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia. Seluruh remaja ini awalnya mandi di Pantai Pulau Merah setelah masuk melalui jalur tikus, nahas saat berenang dan mandi itulah kelimanya tersapu ombak.

 


(ADI)

Berita Terkait