Polisi Sebar Foto Terduga Pembunuh Gadis di Tulungagug, Ini Identitasnya

Foto Mustakim, terduga pelaku pembunuhan gadis di Tulungagung (Foto / Istimewa) Foto Mustakim, terduga pelaku pembunuhan gadis di Tulungagung (Foto / Istimewa)

TULUNGAGUNG : Anggota Satreskrim Polres Tulungagung terus berupaya memburu terduga pembunuh AK warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol. Terbaru, polisi menyebar foto pelaku usai menetapkannya sebagai daftar pencarian orang (DPO). Terduga pelaku ialah Mustakim (26), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Agung Kurnia Putra mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, Mustakim merupakan orang yang terakhir kali terlihat bersama korban. Pada siang hari sebelum kejadian, kata dia, terduga pelaku bersama korban diketahui bermain ke Pantai Prigi.

"Terduga pelaku kita tetapkan sebagai DPO, karena berdasarkan keterangan saksi kita bisa menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dan DPO," kata Agung, Selasa 17 Januari 2023.

Dia mengatakan, pihaknya juga telah menyita barang bukti sarung senjata tajam yang dibuang ke sungai di depan rumah korban. "Keterangan saksi mengatakan ada benda tajam dilempar ke sebuah sungai di depan rumah korban, kita lakukan pemeriksaan dan cek ke TKP, kita menemukan sarung senjata tajam yang diduga alat pembunuhan korban," ujarnya.

baca juga : Bejat, Nelayan Cabuli Bocah SD di Kebun Pisang

Sebelumnya, AK ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya pada 19 Desember 2022 lalu. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya berdasarkan darah yang tercecer di sekitar kamar. Jasad ditemukan dengan sejumlah luka tusukan benda tajam di tubuhnya. Berdasarkan hasil autopsi, korban meninggal akibat tusukan di dada yang menembus paru-paru.

 


(ADI)

Berita Terkait