Mayat Wanita Penuh Luka Sayatan Ditemukan di Gubuk Tengah Hutan Sindurejo

Petugas mengevakuasi jasad perempuan penuh luka pukulan dan sayatan di gubuk hutan Sindurejo, Malang. (metrotv) Petugas mengevakuasi jasad perempuan penuh luka pukulan dan sayatan di gubuk hutan Sindurejo, Malang. (metrotv)

MALANG: Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di sebuah gubuk tengah hutan Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa 16 November 2021.

Saat ditemukan kondisi tubuh korban bernama Tumirah ini penuh dengan luka pukulan benda tumpul dan sayatan. Tumirah  yang berprofesi sebagai petani di perkebunan pisang diduga kuat korban pembunuhan.

Tim evakuasi sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban lantaran jarak gubuk di areal hutan tersebut berjarak 4 kilometer dengan kampung terakhir.

BACA: Penipuan Umroh Murah Terbongkar, Rp 2 Miliar Dibuat Main Trading dan Crypto

"Untuk menuju lokasi tim evaluasi harus berjalan menyusuri jalan setapa, yang membutuhkan waktu 4 jam, " ujar Sarianto, petugas BPBD.

Sebelum kejadian, korban diketahui hidup berdua dengan suami di gubuk singgahan peristirahatan di areal hutan  selama bertani. Sehari hari mereka bekerja sebagai petani pisang di areal hutan tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait