Jelang Piala Menpora, Persela Coret Pemain Seleksi

Latihan terus digenjot Persela Lamongan menjelang kick off Piala Menpora (Foto / Metro TV) Latihan terus digenjot Persela Lamongan menjelang kick off Piala Menpora (Foto / Metro TV)

LAMONGAN : Persela Lamongan terus menyempurnakan kerangka tim yang akan berlaga di turnamen piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Lima hingga enam pemain seleksi dipastikan akan tereliminasi dari tim kebanggaan laskar Joko Tingkir Lamongan itu.

"Keputusan pencoretan tersebut didasarkan hasil pemantauan tim pelatih selama tiga hari," kata pelatih Didik Ludianto.

Menurut Didik pemain yang dicoret bukan tidak memiliki kemampuan namun pelatih memilih pemain berdasarkan kebutuhan tim saat ini. Sedangkan, memasuki hari ke lima latihan tim pelatih mulai menggenjot fisik pemain.

"Setelah lama libur kompetisi, ketahanan fisik pemain rata-rata menurun. Kami ingin mengembalikan fisik para pemain sebelum kompetisi digelar," tandasnya.  

Di sisi lain, setelah mencoret pemain seleksi, Persela juga akan kedatangan beberapa pemain lain yang berstatus sebagai pemain seleksi.

"Para pemain yang akan bergabung dalam latihan Persela ini diharapkan bisa mengisi posisi yang masih kosong," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait