Leg I Semifinal Piala Presiden, Arema Tantang PSIS di Stadion Jatidiri

Suporter PSIS/ist Suporter PSIS/ist

JAKARTA: PSIS Semarang akan menjamu Arema FC terlebih dahulu pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis 7 Juli 2022.

Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

"Panpel PSIS telah menerima surat penunjukan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC," kata Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pada surat tersebut, Frendi Saputra dan kawan-kawan dijadwalkan akan menjamu Singo Edan  di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (7/7) sore dimulai pukul 16.00 WIB.

BACA: Bonek Sejati, Kisah Bob Tutupoly Rayakan Gol Persebaya di Depan...

"Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan ," kata Danur.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Bhayangkara FC melalui adu penalti dengan skor 10-9 pada pertandingan perempat final di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7) lalu.


(TOM)

Berita Terkait