Nenek 91 Tahun Bikin Karya Seni Menggunakan Paint di Windows 7, Hasilnya Bikin Melongo

Karya seni menggunakan Paint Windows 7 (Foto / Istimewa) Karya seni menggunakan Paint Windows 7 (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Microsoft Paint bukan tool yang tidak berguna sama sekali. Meski jelas berbeda dengan alat berbasis profesional seperti Adobe Illustrartor, Microsoft Paint masih bisa dimanfaatkan untuk menciptakan sesuatu karya yang menarik. Nenek berusia 91 tahun Concha Garcia Zaera berhasil memanfaatkan Microsoft Paint untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Menurut laporan dari Digital Synopsis, Zaera menggunakan Paint sekitar 12 tahun yang lalu saat anak-anaknya menghadiahkan komputer kepadanya. Karena suaminya sakit, dia menghabiskan banyak waktu di rumah merawatnya. Dia awalnya mencoba untuk mengambil kelas seni, tapi tidak dapat berlatih dengan cat asli, sehingga memutuskan menggunakan Paint untuk berlatih, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Baca Juga : Kreatif, Cemilan Gedebog Pisang di Tuban Beromzet Jutaan

Dia awalnya menggunakan foto dari kartu pos yang dikirim suaminya sebagai referensi, dan seiring waktu, dia telah mengumpulkan beberapa karya seni yang sangat indah dengan detail yang mengejutkan. Dia juga berhasil mengumpulkan cukup banyak pengikut di Instagram, sedikit lebih dari 300.000 pada saat penulisan ini, di mana dia membagikan karya seninya.

Jika ada, ini menunjukkan sama seperti perangkat lunak lain, Paint hanyalah alat dan terserah pengguna untuk menggunakannya. Kunjungi halaman Instagram-nya jika Anda ingin melihat lebih banyak karya seninya.

 


(ADI)

Berita Terkait