Pekerja Pabrik Triplek di Malang Tewas Jatuh ke Mesin Pencampur Lem

Polisi melakukan olah TKP di pabrik triplek Malang (Foto / Istimewa) Polisi melakukan olah TKP di pabrik triplek Malang (Foto / Istimewa)

MALANG : Seorang pekerja di pabrik pembuatan triplek di Kabupaten Malang tewas usai jatuh ke mesin pencampur bahan lem. Korban berinisial MR (22) warga Dusun Krapayak, Kecamatan Bululawang. Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah membenarkan peritiwa yang menewaskan pekerja PT Wijaya Cahaya Timber di Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang tersebut.

“Korban sihf malam dari jam 00.00 WIB sampai 08.00 WIB, di bagian pencampuran bahan lem,” katanya, Selasa 18 April 2023.

Ainun mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB, korban memasukkan bahan campuran lem ke dalam mesin pencampur. Namun, tiba-tiba korban ikut masuk ke dalam mesin pencampur bahan lem dan terguling mesin hingga meninggal dunia. “Diduga korban capek atau mengantuk tersangkut mesin penggiling pencampuran bahan lem saat korban menuang bahan lem,” katanya.

baca juga : Video Viral, Pencuri Motor di Kantor Humas Pemkot Surabaya Tertangkap

Pihaknya yang menerima laporan mendatangi lokasi pabrik dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, jenazah juga dievakuasi oleh tim medis tak dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani pemeriksaan. Selanjutnya, pihak keluarga langsung membawa jenazah ke rumah duka dan dimakamkan.


(ADI)

Berita Terkait