Jadwal Siaran Langsung Euro, Nanti Malam: Prancis vs Jerman

Ilustrasi Ilustrasi

CLICKS: Dua laga di grup neraka Euro 2020 akan tersaji, Selasa malam, 15 Juni 2021. Salah satunya,  big match antara Prancis vs Jerman di Football Arena Muenchen. 

Prancis lolos ke putaran final Euro 2020 dengan predikat juara grup di Kualifikasi. Les Blues keluar sebagai juara Grup H Kualifikasi berbekal delapan kemenangan, satu imbang, dan satu kalah.

Sementara  Jerman  menyandang status juara Grup C di fase kualifikasi. Mereka meraih tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Soal materi pemain, keduanya sama-sama bertabur bintang. 

BACA: Morata Mandul, Spanyol Ditahan Swedia Tanpa Gol
 
Sebelum laga panas tersebut, partai perdana Grup F akan dibuka laga Hungaria kontra Portugal. Kedua tim akan bertarung di Stadion Puskas Arena, Budapest.
 
Hungaria menjadi kuda hitam dengan melaju ke putaran final berbekal tiket playoff. Tercecer di urutan empat Grup E Kualifikasi, Hungaria memenangi dua laga playoff melawan Bulgaria dan Islandia.
 
Sementara Portugal yang menjadi juara bertahan masuk putaran final Euro 2020 dengan predikat runner-up Grup B. Selecao das Quinas mengantongi lima kemenangan, dua imbang dan satu kali kalah.

Jadwal siaran langsung Euro 2020 hari ini:

23.00 WIB - Hungaria vs Portugal (Live RCTI/MOLA TV)
 
02.00 WIB - Prancis vs Jerman (Live MNC TV/MOLA TV) 
 


(TOM)

Berita Terkait