Petasan Meledak di Kediri, Rumah Hancur 1 Meninggal

Tangkapan layar ledakan petasan di Kediri yang menewaskan satu orang dan menyebabkan rumah hancur (Foto / Istimewa) Tangkapan layar ledakan petasan di Kediri yang menewaskan satu orang dan menyebabkan rumah hancur (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Ledakan keras mengejutkan warga Dusun Sumberjo, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Rabu malam 12 Mei 2021. Ledakan ini diduga kuat berasal dari petasan. Kejadian ini menelan korban jiwa dan menyebabkan kondisi rumah warga mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan video yang diunggah akun @cetul.22 di media sosial, tampak kondisi rumah rusak di beberapa bagian, seperti plafon, kaca, tembok dan perkakas lainnya hancur. Dari luar juga terdengar suara jerit dan tangisan dari dalam rumah.

Baca Juga : 305 Petasan Meledak, 9 Pemuda Tulungagung Kritis

Informasi yang dihimpun, akibat ledakan tersebut satu warga menjadi korban. Sementara rumah mengalami kerusakan di bagian atap depan. Suasana begitu ramai lantaran bersamaan dengan warga yang sedang menggelar takbiran.

Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri Bripka Erwan Subagiyo membenarkan informasi tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Kami masih gali kronologi detailnya seperti apa. Nanti kami sampaikan," katanya.


(ADI)