Rem Blong, Truk Hantam Pohon, Sopir Asal Sidoarjo Tewas

Truk bermuatan kayu oleng dan menabrak pohon hingga terguling di jalan Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin sore, 8 Agustus 2022/metroTV Truk bermuatan kayu oleng dan menabrak pohon hingga terguling di jalan Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin sore, 8 Agustus 2022/metroTV

PASURUAN: Diduga mengalami rem blong, truk bermuatan kayu oleng dan menabrak pohon hingga terguling di jalan Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin sore, 8 Agustus 2022.  

Akibat kecelakaan ini,  sopir  truk Rudi, warga Kabupaten Sidoarjo tewas di lokasi kejadian setelah terlempar keluar dari dalam truk hingga jatuh ke dalam parit.  Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan tunggal tersebut langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporanlangsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi dan membawa jasad sopir menuju puskesmas Purwosari yang selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

BACA: Pasca Bentrok Perguruan Silat, Polisi Kumpulkan PSHT dan Aremania

"Truk bermuatan kayu sebelumnya melaju dengan kecepetan sedang di jalanan yang menurun. Namun tiba-tiba saja truk oleng dan langsung menabrak pohon dan terguling di tepi jalan, " ujar Wahono, salah satu warga.

Sementara Kanit Lakalantas Polres pasuruan, Ipda Kunaefi  mengatakan dari hasil olah tkp serta keterangan sejumlah warga diketahui truk bermuatan kayu tersebut sudah kelihatan oleng saat melaju di jalanan yang menurun.

"Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi akibat truk mengalami rem blong, " ujarnya.  

 


(TOM)

Berita Terkait