Polisi Tangkap 1 Pelaku Teror di Desa Mulyorejo, Jember

Kondisi kendaraan yang dibakar OTK di Jember (Foto / Metro TV) Kondisi kendaraan yang dibakar OTK di Jember (Foto / Metro TV)

JEMBER : Polisi menangkap satu orang yang terlibat dalam perusakan dan pembakaran di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Satu orang itu merupakan warga Dusun Lekap, Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

"Ia benar, kami sudah tangkap sementara ini satu pelaku," terang Kapolres Jember, AKBP Heri Purnomo, Jumat 5 Agustus 2022.

Heri menjelaskan bahwa satu pelaku ini teridentifikasi setelah Satreskrim Polres Jember melakukan peyelidikan pascateror pembakaran dan perusakan. Juga berdasarkan keterangan sejumlah korban dan saksi. Namun, Heri belum membuka identitas satu pelaku yang ditangkap itu.

"Kalau identitas nanti dulu, biar kami mudah untuk melakukan pengembangan," jelas Heri.

Baca juga : Sindikat Penggelapan Bermodus Jasa Ekspedisi Dibongkar, Amankan Hp Rp1,5 miliar

Begitu pula dengan motif pelaku, hingga kini masih dalam pendalaman. Akibat penyerangan itu, 25 motor, 5 mobil dan 5 unit rumah hangus dibakar pada Rabu 3 Agustus 2022 malam. Setelah mendapat laporan peristiwa itu, polisi melakukan pengamanan ketat di lokasi.


(ADI)

Berita Terkait