Tak Terima Istri Dibuat Lelucon, Pria Pasuruan Bacok Tetangga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Emosi HN (25) meledak setelah mengetahui istrinya dibuat lelucon di grup WhatsApp. Tanpa pikir panjang, warga Dusun Dusun Kebotohan Selatan, Desa Kebotohan, Kecamatan Keraton itu menenteng celurit dan membacok tetangganya. Korban ialah Saiful Anwar (27).

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Santi mengatakan pembacokan itu terjadi pada Jumat 20 Januari 2023. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kasus ini berawal saat istri pelaku dibuat bahan lelucon oleh korban. Pelaku sempat menegur korban di grup WA agar jangan bercanda sembarangan, apalagi menyangkut istri.

"Setelah mendapati korban berada di depan warung yang tidak jauh dari rumahnya, pelaku langsung membacok korban dengan senjata tajam jenis golok yang dibawanya sebanyak 7 kali. 6 kali ke bagian kepala dan 1 kali di lengan kanan sebelah kiri," ungkap Pravita.

Warga yang sedang ngopi di warung pun sontak dibuat syok melihat aksi pembacokan tersebut. Setelah 7 sabetan golok pelaku ke tubuh korban, para warga mulai melerai agar tidak sampai ada korban jiwa. Korban yang penuh luka bacok kemudian dievakuasi warga ke Rumah Sakit Dr Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara pelaku kembali pulang ke rumahnya.

baca juga : Ngeri, Ular Sanca 6 Meter Sembunyi di Almari Rumah Warga Pasuruan

Di satu sisi, polisi yang mendapat laporan peristiwa itu langsung melakukan olah TKP dan menangkap pelaku di rumahnya. "Pelaku serta barang bukti diamankan petugas di rumahnya," tandasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait