Besok, Polres Malang Gelar Vaksinasi Massal, 5.000 Dosis!

Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono. (medcom.id) Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono. (medcom.id)

MALANG: Polres Malang kembali menggelar vaksinasi massal di Stadion Ketawang Kecamatan Gondanglegi, Kamis besok, 29 Juli 2021. Total sebanyak 5.000 dosis vaksin disiapkan menyasar warga  dua kecamatan, yaitu Gondang Legi dan Pakis.

"Besok vaksinasi massal di Pakis dan Gondanglegi. Insya Allah kalau lancar ada 5000 dosis yang sudah disiapkan," kata Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu 28 Juli 2021.

Saat ini Polres Malang tengah mematangkan kegiatan yang akan dihelat di setiap Kecamatan itu. Warga yang belum vaksin bisa mengikuti kegiatan ini dengan berkoordinasi dengan Ketua RT.

BACA: Undangan Sudah Disebar, Vaksinasi Pelajar MAN I Sumenep Gagal Digelar

"Memang untuk kegiatan kita fokuskan per kecamatan, untuk lebih mempermudah pendataan dan pertanggungjwaban kami. Persiapan sekarang lagi pendataan dari TNI, Polri dan Pemkab. Warga yang belum vaksin pertama bisa ikut vaksinasi massal besok," jelas lulusan Akpol tahun 2.000 ini.

Sebelumnya, Kapolres Malang bersama Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengecek langsung lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Vaksinasi masal di stadion Ketawang Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu 28 Juli 2021.

"Kita sangat mempersiapkan kegiatan ini, agar waktu hari pelaksanaannya nanti semua bisa berjalan sesui rencana," ujar Bagoes.

Bagoes menambahkan, pemberian vaksinasi secara massal untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden Joko Widodo yang bertujuan menekan penularan covid-19 di Indonesia tak terkecuali Kabupaten Malang.

 


(TOM)

Berita Terkait