Siap-Siap Rebutan! PUMA Hadiahi Photocard NCT 127 untuk Pembeli Slipstream Tercepat

NCT 127 (HO/Puma) NCT 127 (HO/Puma)

Jakarta: Merek olahraga PUMA menggandeng NCT 127 dalam kampanye peluncuran sepatu Slipstream. PUMA Indonesia juga menyiapkan hadiah berupa kartu foto (photocard) NCT 127 dalam jumlah terbatas bagi para konsumen. 

PUMA mengumumkan NCT 127, grup vokal asal Korea Selatan di bawah SM Entertainment, sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik pada 25 Juli 2022 lalu. NCT 127 akan berpartisipasi aktif di 15 negara Asia Pasifik yang berbeda dimulai dengan kampanye Slipstream.

Kampanye tersebut menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an, ketika sepatu ini pertama kali hadir. Kampanye ini mengusung konsep streetstyle yang antik, menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan yang mengingatkan kembali semangat pada masa itu.

BACA: Drama Terbaru Gaet Park Bo-young dan Yeon Woo-jin

Kedelapan anggota NCT 127 menarik perhatian penggemar dengan penampilan mereka. Sayangnya, Yuta tidak dapat berpartisipasi karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

“Slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga PUMA, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai ambassador kami di wilayah Asia Pasifik.,” ujar perwakilan PUMA Korea, dikutip dari Antaranews.com, Jumat, 29 Jumat 2022. 

Pembelian sepatu PUMA Slipstream dapat dilakukan di seluruh gerai PUMA Indonesia, gerai retail, serta toko resmi di lokapasar mulai 15 September. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan kartu foto (photocard) NCT 127 dengan sistem siapa cepat dia dapat. Karena jumlahnya terbatas.


(UWA)

Berita Terkait