Drama Terbaru Gaet Park Bo-young dan Yeon Woo-jin

Aktris asal Korea Selatan, Park Bo-young. (ANTARA/Instagram @boyoung0212_official) Aktris asal Korea Selatan, Park Bo-young. (ANTARA/Instagram @boyoung0212_official)

Clicks: Drama asli Netflix terbaru yang berjudul “Daily Dose of Sunshine” akan menggaet aktris Park Bo-young bersama dengan bintang lainnya, yaitu Yeon Woo-jin, Jang Dong-yoon, dan Lee Jung-eun.

Dilansir dari Antaranews.com pada Jumat, 22 Juli 2022, drama ini akan disutradarai oleh Lee Jae-gyu. Sebelumnya, dia juga menggarap drama zombie yang populer berjudul “All of Us Are Dead”.

“Daily Dose of Sunshine” merupakan drama hasil adaptasi webtoon karya Lee Ha-ra. Drama ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang di bangsal psikiatri. Lee Ha-ra menulis cerita tersebut berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai perawat psikiatri.

 

Baca Juga: Ingin Isi Libur Akhir Tahun dengan Marathon Drama Korea? Ini 5 Rekomendasinya


Skenario drama tersebut ditulis oleh Lee Nam-gyu, yang sebelumnya dikenal karena menulis drama “The Light in Your Eyes” yang menyentuh hati pada tahun 2019.

Dalam drama barunya ini, Park Bo-young akan berperan sebagai perawat bernama Jung Da-eun yang baru dipindahkan ke bangsal psikiatri. Saat dia mulai nyaman dengan pekerjaan barunya, dia banyak mendengar berbagai cerita dari para pasien di sana.

Sementara, Yeon Woo-jin akan memerankan Dong Go-yoon, yaitu seorang proktologis. Jang Dong-yoon akan berperan sebagai Song Yu-chan, yaitu sahabat Da-eun.

Lee Jung-eun akan berperan sebagai kepala perawat yang sudah dianggap ibu oleh para perawat di bangsal bernama Song Hyo-shin.


(SUR)

Berita Terkait