Bocah di Surabaya Dilaporkan Tenggelam

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : JT (11) bocah laki-laki asal Jalan Mastrip, Surabaya dilaporkan hilang tenggelam saat bermain di belakang rumahnya, Kamis 23 Desember 2021 petang. Berdasarkan keterangan keluarganya, mereka menemukan sandal jepit yang digunakan JT di tangga belakang rumah yang langsung menuju ke sungai.

Rusman, petugas Satpol PP Kecamatan Karangpilang menjelaskan, di belakang rumah JT terdapat akses ke sungai langsung. Dugaan kuat sementara, JT tenggelam karena terpeleset saat bermain. “Sementara dugaan kuat tenggelam, karena kita menemukan sandal jepitnya disana, yang melaporkan keluarganya langsung,” ujar Rusman

Salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya menambahkan, tidak adanya saksi dalam kejadian tersebut menjadi sedikit kesulitan petugas dalam pencarian. “Untuk sementara kami mencari disekitar sandal dan rumahnya karena tidak ada saksi yang melihat,” ujarnya.

Baca Juga : Empat Penelitian Unusa Dapat Kucuran Dana Rp1,3 Miliar

Hingga saat ini petugas gabungan dari Linmas dan Basarnas terus melakukan pencarian terhadap JT. Dari informasi yang dihimpun, JT memiliki tinggi 100 cm dan memakai baju warna kuning saat terakhir sebelum hilang.


(ADI)

Berita Terkait