Anies Rajut Kebersamaan dengan Relawan di Jawa Timur

Potret kebersamaan Anies Rasyid Baswedan dengan relawan di Jawa Timur/ist Potret kebersamaan Anies Rasyid Baswedan dengan relawan di Jawa Timur/ist

SURABAYA: Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, bertemu dengan relawan pendukungnya di Jawa Timur. Acara pertemuan sekaligus makan malam bersama itu mengusung tajuk ‘Anda Bertanya, Anies Menjawab’

“Syukur Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan seluruh simpul relawan di Jawa Timur, apresiasi dan terima kasih untuk Relawan Kuning Ijo Biru (KIB) yang telah mewujudkan kegiatan ini,” tulis Anies di akusn Instagramnya, pada Sabtu, 27 Mei 2023.  

Anies mengatakan, dirinya banyak menerima masukan dalam acara tersebut. Tak hanya itu, ia juga membuka ruang diskusi dan bertukar gagasan soal langkah yang perlu dilakukan demi kebaikan bangsa bersama para pendukungnya yang hadir.

Lebih lanjut, Anies berjanji akan meneruskan perjuangan para relawan dengan menghadirkan perubahan untuk Indonesia.

BACA: Temui Relawan di Pasuruan, Anies Bahas Kesejahteraan 4 Sektor

“Insya Allah apa yang menjadi perjuangan teman-teman relawan kita akan teruskan bersama, untuk memastikan hadirnya perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan,” tutupnya.

Dalam unggahan tersebut pun terlihat Anies duduk bersama relawan pendukungnya. Beberapa orang yang hadir rebutan ingin berfoto dengan bakal calon presiden 2024 itu.

 


(TOM)

Berita Terkait