Diduga Dibunuh, Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Tewas Tertutup Bantal

Foto korban Suwarsih semasa hidup (Foto / Metro TV) Foto korban Suwarsih semasa hidup (Foto / Metro TV)

SIDOARJO : Perempuan cantik di Sidoarjo ditemukan tewas di rumahnya Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Senin 18 Juli 2022. Korban bernama Suwarsih berusia sekitar 25 tahun ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur dengan kondisi tertutup selimut dan bantal. Diduga kuat korban tewas karena dibunuh dan ditemukan bercak darah di sekitar korban.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang berniat menjenguk korban. Sebab, sudah dua hari korban tidak terlihat. Namun, begitu sampai rumah, pintu dalam kondisi terkunci, sehingga didobrak. Saat memasuki rumah, kerabat menemukan korban sudah tidak bernyawa, terbaring di tempat tidur. Melihat korban tewas, langsung dilaporkan ke polisi.

Menurut tetangganya, korban terakhir terlihat pada Sabtu 16 Juli 2022. Saat itu korban sedang menyapu di depan rumah. Namun, setelah itu tidak terlihat lagi hingga ditemukan tewas Senin pagi.

"Saya juga kaget, wong biasanya pagi belanja, riwa-riwi. Tetapi Minggu kemarin tidak terlihat. Tahu-tahu sudah ditemukan meninggal," kata salah seorang tetangga korban, Ruwika.

Baca juga : Usai Didatangi Pria, Perempuan di Candi Ditemukan Tewas Tertutup Sprai

Ruwika mengatakan, korban diketahui baru tinggal di tempat itu sekitar dua tahun. Selama ini korban tinggal bersama anaknya dari suami terdahulu. "Sekarang sudah ada lagi, tapi nggak tahu sudah menikah atau belum. Dia tiap hari datang, kadang juga menginap. Tetapi warga sini nggak ada yang tahu orang mana," tuturnya.

Sementara itu, aparat Polresta Sidoarjo telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Pusdikgasum, Porong untuk diautopsi. Hingga saat ini, pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi terkait kematian korban.

 


(ADI)

Berita Terkait