Tertimpa Bus, 1 Pemotor di Pantura Probolinggo Tewas

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang korban (Foto / Metro TV) Anggota Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang korban (Foto / Metro TV)

PROBOLINGGO : Seorang pengendera sepeda motor tewas usai bertabrakan dengan sebuah Bus di Jalan Pantura Desa Klaseman Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Rabu 1 Desember 2021 pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu I nyoman Harayasa mengatakan, pada waktu itu sebuah kendaraan Bus Hino dengan nomor polisi N-7315-UQ yang dikemudikan oleh Karyanadi (48), warga Desa Bulang, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, melaju dari arah barat menuju ke timur dengan memuat 20 orang penumpang.

Sesampainya di TKP, Bus mengalami selip sehingga laju kendaraan oleng ke kanan dan terguling menimpa sepeda motor dengan nomor polisi N-3097Q-A yang dikemudikan oleh Dyan Rizqillah (24) warga Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga : Longsor Pacitan Putus Akses Jalan, Lalu Lintas Lumpuh

Nyoman mengatakan, seluruh penumpang Bus tidak mengalami luka-luka, namun satu pengendara motor meninggal dunia di TKP. “Akibat dari kejadian tersebut, Dyan Rizqillah mengalami luka, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” jelas Nyoman.


(ADI)

Berita Terkait