Truk Solar Tabrak Tiang Jembatan di Tol Jombang, Begini Kondisi Sopir dan Kernet

Kondisi truk yang menabrak tiang jembatan di Jombang (Foto / Metro TV) Kondisi truk yang menabrak tiang jembatan di Jombang (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Truk pengangkut 8.000 liter solar menabrak tiang jembatan di ruas KM 702 Tol Jombang -Surabaya, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Rabu 1 Juni 2022. Akibat insiden ini sopir dan kernet luka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Al Aziz Jombang.

Kasi Layanan Tol Jombang Haris Setiawan mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat truk pengangkut solar yang dikemudikan Rama Lasmono, warga Tegalsari Surabaya melaju kencang dari Surabaya ke arah Jombang. Saat melintas di lokasi, kondisi sopir truk mengantuk berat, sehingga truk oleng ke kanan dan menabrak pembatas dan tiang jembatan.

"Kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk. Dia hilang kendali dan menabrak pembatas. Sopir dan kernet terluka, tapi selamat," ujarnya.

Untuk menghindari kemacetan, truk nahas tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Jombang. Pasalnya posisi truk melintang di jalan.

Baca juga : Bersihkan Balkon, Nenek di Kediri Tewas Tersengat Listrik

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Jombang. mereka langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta atas peristiwa nahas itu.

 


(ADI)

Berita Terkait