Ditembak 2 Kali, Juragan Rongsokan di Sidoarjo Kritis

Lokasi penembakan juragan rongsokan/metrotv Lokasi penembakan juragan rongsokan/metrotv

SIDOARJO: Juragan barang bekas (rongsokan) di Sidoarjo dalam kondisi kritis setelah diberondong tembakan orang tak dikenal, Senin malam 27 Juni 2022. Tembakan itu mengenai bahu kiri dan leher!

Korban bernama Sabar, 45 tahun, langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo dalam kondisi tidak sadar. Penembakan tersebut terjadi dekat rel di bawah flyover Tenggulunan, Sidoarjo, sekitar pukul 21.00 WIB 

"Korban kondisinya tidak sadar. Saat ini berada di RSUD Sidoarjo," ujar Kapolsek Candi AKP Hari Siswo Suwarno.

Peristiwa penembakan ini terjadi di dekat rel, kawasan desa tenggulunan kecamatan candi kabupaten Sidoarjo. Korban bernama Sabar, 45 tahun, adalah juragan rongsokan di kawasan tersebut.

BACA: Mayat Wanita DItemukan di Kamar Mandi Villa Tretes, Dibunuh Suaminya?

Sejumlah saksi mengatakan, saat itu korban sedang cangkrukan di sekitar rel. Kemudiandidatangi dua orang tak dikenal. Tiba-tiba terdengar dua kali suara tembakan, dan korban terkapar di tempat kejadian.

"Dua orang yang diduga pelaku langsung kabur. Katanya pakai jaket hijau, seperti ojek online, " ujar Prayit, salah satu warga sekitar.


Pihak Polresta Sidoarjo yang mendatangi lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

 


(TOM)