Kang Tae-oh Resmi Umumkan Ikut Wajib Militer 20 September 2022

Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh (ANTARA/Instagram @kto940620) Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh (ANTARA/Instagram @kto940620)

Clicks: Aktor Korea Selatan Kang Tae-oh mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer secara resmi. Kang Tae-oh mengadakan jumpa penggemar secara daring dalam acara “Tiktok Stage Connect: SweeTaeOh” pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Dilansir dari Antaranews.com, Kamis, 1 September 2022, dalam acara tersebut, ia mengumumkan kepada para penggemarnya di seluruh dunia secara pribadi bahwa akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada 20 September 2022.

Sebelumnya, aktor yang sedang naik daun tersebut juga mengkonfirmasi bahwa drama “Extraordinary Attorney Woo” akan menjadi drama terakhirnya sebelum ia masuk wajib militer. Tetapi, dia belum pernah mengumumkan tanggal spesifiknya.

Sementara itu, penggemar Kang Tae-oh masih bisa menantikan rilisan barunya walau aktor tersebut sedang menjalani wajib militer. Karena, Kang Tae-oh sudah menyelesaikan syuting untuk “Target”, di mana ini merupakan film thriller yang akan datang bersama Shin Hye-sun.

Juga, sang aktor baru-baru ini bersatu kembali dengan para pemain dan kru drama “Run On” untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum wajib militer.

 

BACA: Setelah Keluar dari Wamil, L INFINITE Part 2 Akan Segera Dimulai


(SUR)

Berita Terkait