Final Piala AFF: Istri Evan Dimas Nobar di Balai Desa Ngemplak, Ayah Rian Gelar Doa Bersama

Bejo Sugiantoro saat mengendong putranya, Rahmat Irianto di Stadion Gelora Bung Tomo. (ig) Bejo Sugiantoro saat mengendong putranya, Rahmat Irianto di Stadion Gelora Bung Tomo. (ig)

SURABAYA: Beragam cara dilakukan keluarga para pemain Timnas Indonesia untuk memberikan dukungan jelang partai final leg pertama  melawan Thailand di  Stadion Nasional  Singapura, Rabu besok, 29 Desember 2021.

Di Surabaya, legenda Persebaya Bejo Sugiantoro sekaligus  ayah dari pemain pemain Timnas Rachmat 'Rian' Irianto,  sudah menyiapkan rencana untuk menggelar nonton bareng keluarga besarnya  di Sidoarjo,

“Setiap pertandingan saya dan keluarga selalu berdoa buat perjuangan Rian di Timnas. Sekarang sudah final, nanti kami nobar dan doa bersama bareng keluarga besar di rumah, " ungkap Bejo, yang juga pernah menyandang ban kapten Timnas ini.

Bejo berharap Rian bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi setelah sekian lama sepakbola Indonesia tidak berprestasi di Piala AFF.

BACA: Ludes! Suporter Indonesia Borong Tiket Final Piala AFF

“Sebelum pertandingan, Rian selalu telpon. Pesan saya main fokus dan berikan penampilan terbaik, " ucap  Bejo yang mengaku lebih berdebar melihat anaknya bermain daripada saat dirinya bermain di Timnas.  

Sementara keluarga kapten Timnas Evan Dimas yang berasal dari Surabaya sudah bersiap nonton bareng bersama keluarga dan tetangganya di Balai Desa Ngemplak.

“Biasanya nonton bareng di rumah sama keluarga. Tapi di final nanti, tetangga juga ingin  mendoakan dan mensuport, bikin nonton bareng di balai desa, " ujar Dewi Zahra Hakim, istri Evan Dimas.

Perempuan yang akrab dipanggil Zahra ini mengatakan sebelum bertanding,  Evan Dimas selalu meminta restu kepada orang tua dan melakukan video call.

“Sebelum tanding biasanya video call ke semua, orang tua dan saya. Kita selalu doa bersama supaya di beri kelancaran dan perlindungan ketika bertanding dan tentu saya berdoa agar menang,  ” ucapnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait