Viral Usai Pamer Kelamin, Pria di Bojonegoro Ditangkap

Video singkat saat seorang pria di Bojonegoro menunjukkan alat kelaminnya di depan umum (Foto / Istimewa) Video singkat saat seorang pria di Bojonegoro menunjukkan alat kelaminnya di depan umum (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Seorang pria yang menjadi pelaku pelecehan seksual dengan memamerkan alat kelaminnya kepada korban diamankan polisi. Pelaku melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, ketika ada sasaran kemudian langsung memamerkan alat kelaminnya.

“Untuk pelaku sudah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Fadil, Senin 15 November 2021.

Polres Bojonegoro saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Video kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang lelaki dengan mengendarai sepeda motor warna merah tersebut sebelumnya juga telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang berdurasi sekitar 9 detik itu disertai keterangan yang menyebut bahwa kasus pelecehan seksual dengan cara memamerkan alat kelamin ke korbannya itu terjadi pada Minggu 14 November 2021 pukul 05.30 WIB di Jalan Sunan Kalijaga, Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga : Viral, Pria di Bojonegoro Pamerkan Alat Kelamin

Dalam video tersebut terlihat pelaku menggunakan sepeda motor warna merah. Karena merasa direkam oleh korban, pelaku yang menunjukkan alat kelaminnya itu kemudian langsung kabur mengendarai sepeda motornya dengan kencang.

“Kejadiannya di Jl. Sunan Kalijaga, tolong berhati-hati di jalan, terutama yang masih gadis,” tulis dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram Lingkar Bojonegoro.

Dalam video singkat tersebut juga ditulis bahwa korban yang mengalami pelecehan seksual tersebut saat itu hendak membeli makan pagi. Karena sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mengendarai sepeda motor itu, korban kemudian merekamnya. Video pelecehan seksual tersebut kini tersebar dan diunggah oleh beberapa akun Instagram.


(ADI)

Berita Terkait