Viral, Pria di Bojonegoro Pamerkan Alat Kelamin

Video singkat saat seorang pria di Bojonegoro menunjukkan alat kelaminnya di depan umum (Foto / Istimewa) Video singkat saat seorang pria di Bojonegoro menunjukkan alat kelaminnya di depan umum (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Video pelecehan seksual dengan memamerkan kelamin ke korbannya tersebar di media sosial. Video berdurasi sekitar 9 detik yang salah satunya diunggah pemilik akun Instagram lingkar bojonegoro itu mendapat banyak komentar netizen.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa kasus pelecehan seksual dengan cara memamerkan alat kelamin ke korbannya itu terjadi pagi hari pukul 05.30 WIB di Jalan Sunan Kalijaga, Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro. Dalam video tersebut terlihat pelaku menggunakan sepeda motor warna merah.

Karena merasa direkam oleh korban, pelaku yang menunjukkan alat kelaminnya itu kemudian langsung kabur mengendarai sepeda motornya dengan kencang. “Kejadiannya di Jl. Sunan Kalijaga, tolong berhati-hati di jalan, terutama yang masih gadis,” tulis dalam video tersebut.

Baca Juga : Korban Tewas Tertimpa Pohon di Jolotundo Jadi 3 Orang

Dalam video singkat tersebut juga ditulis bahwa korban yang mengalami pelecehan seksual tersebut saat itu hendak membeli makan pagi. Karena sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mengendarai sepeda motor itu, korban kemudian merekamnya.

Video pelecehan seksual tersebut kini sudah diunggah oleh beberapa akun Instagram. Ratusan komentar di akun Lingkar Bojonegoro muncul dari unggahan video tersebut. Beberapa komentar mengaku kenal dengan pelaku yang dalam video tersebut diblur, serta mengetahui plat nomor kendaraan yang digunakan.

Bahkan salah satu pemilik akun @mo*** mengaku sering mengetahui orang yang mirip dengan di video tersebut mondar-mandir di sekitaran lokasi. Dalam komentarnya tersebut juga dibenarkan oleh beberapa akun lain, bahwa orang tersebut yang sering melintas di salah satu lembaga pendidikan di sekitar lokasi.


(ADI)

Berita Terkait