Jadwal Live Borneo FC vs Madura United, Sore Ini: Kandang Angker!

Madura United saat menghadapi PSIS/LIB Madura United saat menghadapi PSIS/LIB

SAMARINDA: Pemuncak klasemen semetara Liga 1 Madura United siap menghadapi angkernya kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu sore, 1 Oktober 2022.

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes  merasa sangat siap melawan Borneo. Pelatih asal Brasil itu mengatakan terdapat peningkatan yang signifikan dari hasil latihan jeda kompetisi FIFA match day.

"Kami sudah persiapan dengan baik. Pemain memiliki motivasi tinggi, akan kerja keras, dan dedikasi tinggi. Kami persiapan dengan baik, harapan bisa dapat hasil baik juga," kata Fabio.

Laga melawan Borneo cukup penting bagi Madura United. Sebab, jika sampai kalah maka posisi Laskar Sape Kerrab bisa digusur Borneo. Saat ini, Madura United berada di puncak dengan 23 poin selisih tiga poin dengan Borneo.

BACA: Jadwal Live Arema vs Persebaya, Malam Ini: Demi Harga Diri

Selain itu, Borneo juga memiliki rekor kandang bagus. Dari lima laga kandang, empat diantaranya berhasil di menangkan tim Pesut Etam. Hanya sekali hasil imbang saat melawan Persita dengan skor 2-2.

Senada dengan Lefundes, kiper Madura United Miswar Saputra memastikan semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus. Sehingga, pihaknya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik dari laga itu.

"Kami dari pemain sudah persiapan cukup bagus. Kami semua pemain, manajemen dan pelatih berharap bisa dapat hasil yang terbaik," ucapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait