Subhanallah, Lafaz Allah Muncul di Langit Madura Jelang Berbuka

Lafaz Allah di langit Madura (Foto / Istimewa) Lafaz Allah di langit Madura (Foto / Istimewa)

MADURA : Awan putih bertuliskan lafaz Allah muncul di atas laut pulau Madura, tepat di selatan Desa Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Kemunculan lafaz Allah itu bertepatan dengan umat muslim menjelang buka puasa di bulan Ramadan 1443 Hijriah.

“Lafaz Allah itu muncul tepat pada pukul 17.19 WIB atau menjelang azan Magrib,” kata Syamsuddin, warga setempat yang sempat mengabadikan kemunculan lafaz Allah itu dengan kamera ponsel, Jumat 8 April 2022.

Ia menambahkan, setelah diamati lebih teliti lagi bahwa awan putih yang bertuliskan lafaz Allah tersebut, nampak lebih terang dibandingkan dengan awan disekitarnya. Sehingga, lafaz Allah itu semakin jelas dilihat dengan mata tanpa bantuan alat.

“Lafaz Allah itu sangat jelas sekali,” tegasnya.

Baca juga : Diduga Cabuli 5 Siswi MTS, Oknum Guru Agama Pasuruan Dipolisikan

Hal senada dikatakan oleh Ali, yang kebetulan juga melihat adanya lafaz Allah tersebut muncul di atas langit. Sontak dirinya membaca doa agar selamat dunia akherat.

“Munculnya lafaz Allah ini mudah-mudahan menyadarkan kita semua atas kebesaran Allah, apalagi saat ini bulan suci Ramadan,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait