Rayakan Hari Kasih Sayang, MS GLOW Bagikan Ribuan Bunga

MS Glow berbagi bunga untuk rayakan Hari Valentine (Foto / Istimewa) MS Glow berbagi bunga untuk rayakan Hari Valentine (Foto / Istimewa)

SURABAYA : MS GLOW berkolaborasi dengan MS GLOW FOR MEN dan MS GLOW Aesthetic Clinic membagikan ribuan bunga. Kegiatan itu digelar di 8 kota di Indonesia. Antara lain Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan.

Selain digelar di klinik, MS GLOW Cupid Rangers, sosok-sosok terpilih yang menjadi perwakilan dari MS GLOW di setiap kota, juga mendatangi beberapa hang out place. "Nggak cuma mawar merah, dalam kesempatan ini MS GLOW, MS GLOW FOR MEN, dan MS GLOW Aesthetic Clinic juga membagikan produk gratis serta voucher perawatan di klinik," urainya.

MS GLOW Cupid Rangers membagikan bunga, produk, dan voucher special untuk para pengunjung klinik dan banyak orang lainnya di beberapa hang out point di setiap kota. Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan juga bagi mereka yang selama ini jarang punya kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang.

Pesan Cinta Bikin Mewek

Brojabrooo dan Zen Whu, yang didaulat untuk menjadi MS GLOW Cupid Ranger di Kota Surabaya dan Sidoarjo, membagikan total ratusan bunga mawar , dan  mengajak orang-orang untuk menulis & mengungkapkan pesan cintanya di MS GLOW Aesthetic Clinic Surabaya, yang berlokasi di Jl Biliton No.1 Gubeng, Kota Surabaya, dan MS GLOW Aesthetic Clinic Sidoarjo, di Jl. Jenggolo No.26, Kab. Sidoarjo.

baca juga : 5 Film Romantis di Hari Valentine, Dijamin Baper!

"Pesan cinta yang dituliskan pun beragam. Ada yang mengungkapkan perasaan untuk pasangannya, ada pula yang menuliskannya untuk anak atau orang tua. Selain di klinik, mereka berdua juga menyebar untuk membagikan bunga di area Car Free Day Darmo (Surabaya), dan Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

Mau Kasih Buat Siapa?

Tak hanya muda-mudi saja, bapak-bapak dan ibu-ibu pun tampak antusias ngobrol bareng Cupid Rangers. Banyak pula di antaranya yang ternyata merupakan pengguna produk-produk MS GLOW. Semua orang diberi satu pertanyaan yang sama, mau kasih buat siapa bunga dan produk yang diberikan dari MS GLOW yang mereka terima.

"Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, harapannya, MS GLOW bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka. Jika selama ini mereka mungkin malu mengakui perasaannya, atau mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata-kata, hari kasih sayang ini semoga menjadi momen yang tepat untuk melakukannya," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait